Sabtu, 20 Juli 2013

Buka bareng temen - temen kelas X

Puasaaa~
gue emang ngga ikut menunaikan ibadah puasa sih (non-I) tapi gue suka kalau udah masuk bulan puasa. Yap, siapa sih yang ngga mau jam pelajarannya dikurangin , yang harusnya 60menit dikurangin jadi 45menit. dan satu lagi, emak gue ngasih uang jajannya sama kek hari biasa, padahal kalau puasa kan ngga ada abang jualan di depan sekolah hohoho.  tabungan meningkat.
Bulan puasa belon masuk ke setengahnya, gue udah diajak buat bukber temen - temen  kelas X gue. wah yang kek gini nih yang ditunggu. kalo bukber kan ntar makannya di rumah makan tentunya rumah makan yang recommended buat buka haha *bayanginmakanan* .

sampai di hari H . jam 5 gue berangkat dari rumah , gue ditebeng'i temen gue Tika (@KartikaBawono) . -+ 15 menit perjalanan sampai ditujuan dengan selamat, ternyata disana udah banyak temen - temen yang udah stand by nunggu jatah nasi dan daging ayam & bebek goreng dari koki di rumah makan itu
Cowoknya, cowok normal loh!
 sambil nunggu suara bedug. maklum lah anak SMA kalo ketemu sama temennya pasti mulutnya pada berubah kek paruh mas Twitter. bunyi semua , ngedengernya aja sulit.
SKIP!>
Akhirnya yang ditunggu- tunggu tiba juga. terdengar suara merdu bedug dari mulut Harwan Masjid yang kebetulan ada di sebelah rumah makan , tanda waktunya untuk berbuka. *ikutsenang*
suasana saat itu berubah, dari suasana yang kental kekeluargaannya yang kek monyongnya masTwitter semua, berubah menjadi suasana kek perlombaan makan . buset makannya lahap banget. terutama si Haidar (@RimDzakyHaidar)  nih :D
Skill : Bisa makan tanpa mengunyah
Mereka masih cowok normal kok, suwer kewer-kewer deh
Kalo yang ini, nggak tau ya, mereka masih normal apa nggak, hoho

Setelah selesai berurusan sama perut. Mereka (yang cewek khususnya) nagih gue suruh jadi kameramen mereka. yah gue sih maklum aja , namanya juga cewek~

Dari kiri ke kanan : Roshid, Hana, Agata, Mita, Roshida, Haidar, Valent, Dea, Linda, Arinda, Ayu (M.K), Tika, Wulan, Resti, badut ancol eh Khoirul

Ngakak liat mukanya Roshid. kek If you know what i mean XD
Udah kek kesebelasan aja ya :D (yang dibelakang mirip ibu - ibu PKK)


yaaah, itu doang yang bisa gue tulis di blog ini. mungkin ini bisa jadi piece of my memmory :D . hahaha . bersyukur deh punya temen kek gitu, ramah- ramah loh *IyeeIyee!!

Bang?.....
eh, elu lagi. ada apa?
cewek - ceweknya cakep - cakep ya bang 
Woh, ya jelas dong, temennya siapa dulu?
iya deh iyaa, Cowoknya juga keren - keren ya 
oh, geng gue tuh, banyak yang bilang keren kok *Tampar*
emang keren - keren sih, tapi kok photonya jelek sih, nggak fokus gitu, payah nih abang jadi fotographer 
Kampret lu, namanya juga Newbie, jadi maklumin aja -_-!
halah, Alibi nih abang 
terserah lu mau ngomong apaan, bokong kecoa!
eits, jangan marah . damai yak
Bodo amat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar