Jumat, 19 Juli 2013

Reborn!

SMA.... mulai masuk ke tahun ke-2 . coba ah, menekuni dunia Blogger lagi . dulu memang pernah sih aktif di blog. tapi karena jarang ada waktu luang buat ngeblog dikarenakan deadline tugas nge-Game nunggu giliran buat di selese'in, terpaksa deh gue tinggalin aktifitas nih.
Kenapa sih kok mau ngeblog? kan ngrepotin
Iya sih, sebenernya emang ngrepotin (kalo ngga ikhlas). tapi SMA ini kan gue udah kelas XI , mana IPS lagi . gue mikirnya pasti banyak waktu luang buat ngeblog. Dengan ngeblog juga , kelak kalo gue udah tua kan bisa dibaca - baca lagi postingan -postingan gue di masa muda kek Daniel Radcliffe ini *Hok*.
Oh, jadi IPS ya? kan harus banyak- banyak baca, kenapa masih mau ngeblog? 

Iya sih, bener juga, nggak cuma baca kok, ibadah juga harus dibanyakin. Maka dari itu, gue masuk IPS berarti gue juga harus pintar dalam hubungan Sosial kan, yaa~ mudah- mudahan blog gue ini banyak yang suka dan banyak yang mau kenal sama gue yang keren masih pemula dalam duia Blog , jadi gue bisa berhubungan sosial ke sesama pembaca blog ini :-)
Misalnya abang masuk ke jurusan IPA apa masih mau ngeblog?
Mungkin punya keinginan ngeblog, tapi keknya ngga ada waktunya deh. Gue udah bersyukur masuk IPS :-D
Bang, siapa sih yang menginspirasi jadi blogger 
Yaah, kalian tau sendiri kan, siapa artis Blogger di Indonesia ini :-) si bang Benakribo
Bang...... 
Iyaa , ada apa? :-)
Sukses ya jadi blogger :-)
Amin. doain aja ya. makasih ya sebelumnya ^_^
emang gue doain abang?  kan gue muji bang Benakribo...
...................~
Bang? kenapa Bang?!
*===========================================================================*

yah, itu dia motivasi gue buat jadi blogger lagi . mulai dari sekarang gue bakal naruh semua pengalaman gue ke blog ini. tentunya juga belajar tentang Blog . doain ya semoga gue sukses, yang tulus doain juga ikut sukses. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar