Rabu, 24 Juli 2013

Old but Gold #Song

hyaaaah. di keluarga saya sekarang lagi nge-Trend sama lagu lawas.. hmmm, nggak nyangka juga sih kalo lagu - lagu itu nancep di pikiran saya. Soalnya nadanya itu loh..., ringan, liriknya juga mengena sih . nggak kek lagu - lagu melayu kemayu yang menurut saya band melayu sekarang Missused sama genre melayunya *Menurutsaya!

Mumpung masih anget nyantol di pala, saya kasih tau deh judul - judul lagunya. mungkin lagi sesuai sama suasana hati kalian.. hoho *kedipmataimut


  1. Nothing Gonna Change My Love for You - George Benson
    (cucok buat kalian yang emoh pisah sama pasangannya)
  2. Still the One - Shania Twain
    (yah..., bener ... Still the One :') )
  3. Fixing a Broken Heart - Indecent Obsession
    ( montir Broken Heart )
  4. Everything i do - Bryan Adams
    (cocok untuk kalian yang suka berkorban)

Mungkin itu doang lagu yang lagi saya demenin, lagu diatas ada suaranya dan bernada kok, dan lebih spesialnya bisa didengarkan , dan nyaman dikaki (?)
oh iya....kalo kalian ada lagu yang se-species sama lagu diatas, komen aja di kotak komentar *yudonse.

yaah, moga aja kualitas industri musik di Indonesia bisa lebih maju dan lebih bermutu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar